Trik Wechat Gratis XL axiata

September282013
ThumbnailAssalamualaikum Wr.Wb Kali ini ane mw berbagi trik,buat sobat yg suka chatting di wechat sekarang wechat gratis buat pengguna kartu XL selama 1bulan. Lumayan kan 1bulan juga dari pada bayar Sebelum kita baca trik'y sobat harus punya aplikasi wechat'y dulu. Disini admin cuma pnya aplikasi wechat buat hp symbian s60v3 buat hp laen sobat bsa download di situs resmi wechat aja... [Baca selengkapnya]

Tema Iphone Style Dan Skin Operamini 7 Window 8 S60v3 Landscape

September212013
ThumbnailAssalamualaikum Wr.Wb Langsung aja kali ini admin mau posting tema dan skin OM,penasaran?ayo kita langsung liat aja ss'y dan klo berminat silahkan di download. click image to zoom Info File Nama : Iphone Style by cupliz culun.sis Size : 3.4MB Format : sis/symbian Platform : Tema s60v3 Link : Via Upfile download disini Dan ini skin OM7 ane dpt dr grup FB gak ada salah'y kn ane share di... [Baca selengkapnya]

Tema Robot Danbo S60v3 Landscape

September182013
Assalamualaikum Wr.Wb

Met siang sob Dan met beraktifitas. Biasa hari ane mw posting tema,yang mw tema'y silahkan di download file tema'y di bwh ini.

danbo
click image to zoom


Info File
Nama : Danbo by cupliz culun.sis
Size : 2.1MB
Format : sis/simbyan
Platform : Tema s60v3
Link : Via Upfile download disini

Sekian dulu postingan dr ane smoga bermanfaat dan trimakasih atas kunjungan'y.

WASSALAM

Tema Emo Girl S60v3 Landscape

September152013
Assalamualaikum Wr.Wb

Kali ini ae mw share tema lagi sob,jgn bosen2 ya buat ngdownload. Langsung aja yg berminat ama tema editanku silahkan di download.

EG
click image to zoom


Info File
Nama : Emo Girl by cupliz culun.sis
Size : 3.2MB
Format : sis/symbian
Platform : Tema S60v3
Link : Via Upfile silahkan download disini


Tema ini full icon dan suport fswp. Sekian dulu postingan dari ane smoga bermanfaat.

WASSALAM
 
Kembali ke Atas